Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Hazard: Meninggalkan Chelsea Bukan Hal Mudah

Senin 18 Jun 2018 23:42 WIB

Red: Hazliansyah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
"Jika saya bisa seperti sekarang ini dalam karier, itu berkat Chelsea," ujar Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, -- Eden Hazard terus dikaitkan untuk kepindahannya dari Chelsea k Real Madrid. Namun bagi Hazard, meninggalkan Chelsea bukanlah hal yang mudah.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memenangkan segalanya di London (Chelsea) kecuali Liga Champions. Jika saya bisa seperti sekarang ini dalam karier, itu berkat Chelsea," ujar Hazard kepada L'Equipe, dikutip dari four four two, Senin (18/6).

Pemain depan Belgia itu memang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Terutama sejak Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya pada permainan Hazard.

"Untuk mengatakan bahwa saya akan pergi tentu mudah, namun yang utama saya harus memastikan dulu Chelsea di musim depan," kata Hazard.

Pemain yang saat ini tengah membela negaranya di ajang Piala Dunia ini mengatakan, salah satu yang akan ia lihat adalah keberadaan pelatih.

"Saya ingin melihat pelatih, apakah bertahan atau tidak," kata dia.

Secara kongkret ia mengatakan jika Madrid benar-benar menginginkan jasanya, maka raksasa Spanyol itu tahu apa yang harus dilakukan.

"Real Madrid tentu bisa menarik perhatinku, semua tahu itu. JIka mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus dilakukan," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA