Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Tim Promosi Liga Primer Inggris Kontrak Penyerang Meksiko

Rabu 13 June 2018 06:11 WIB

Red: Israr Itah

Raul Jimenez

Raul Jimenez

Foto: EPA-EFE/ANTÓNIO COTRIM
Wolverhampton meminjam Jimenez dari klub asal Portugal, Benfica.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub yang baru saja promosi, Wolverhampton Wanderers, menandatangani kontrak dengan pemain depan Meksiko, Raul Jimenez. Wolverhampton meminjam Jimenez dari klub asal Portugal, Benfica, untuk musim 2018/2019 mendatang. Kesepakatan ini diumumkan Wolverhampton pada Selasa (12/6).

Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi pemain pertama yang dihadirkan manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo. Ini merupakan langkah pertama persiapan menghadapi musim kompetisi papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 2012.

Jimenez telah 62 kali bermain untuk Meksiko. Ia diperkirakan akan menjadi starter saat Meksiko melakoni laga pertama mereka di Piala Dunia 2018 melawan juara bertahan Jerman pada 17 Juni.

"Wolves telah mengamankan penandatanganan kontrak pemain depan Meksiko dan SL Benfica Raul Jimenez, tunduk pada aturan izin internasional dan izin bekerja," kata klub Inggris di situs web mereka, dikutip Reuters.

Jimenez tercatat mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assist dalam 33 penampilan untuk Benfica di liga papan atas Portugal musim lalu. Akan tetapi, dari 33 laga itu, ia hanya tampil enam kali sebagai starterTak heran Benfica mudah melepas Jimenez ke Wolverhampton.

 

 

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES