Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Hazard Inginkan Kejelasan Masa Depan Conte di Chelsea

Senin 11 June 2018 13:53 WIB

Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Ia juga ingin tahu kebijakan transfer Chelsea sebelum memutuskan masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Eden Hazard menginginkan kejelasan tentang posisi Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea. Ia juga ingin tahu kebijakan transfer Chelsea sebelum memutuskan masa depannya di Stamford Bridge.

"Ya saya ingin tahu. Saya ingin tahu, tapi seperti saya katakan saya fokus pada Piala Dunia," kata Hazard kepada media Inggris, seperti dikutip Reuters, Senin (11/6).

Conte memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada musim pertamanya di Chelsea. Tetapi masa depan pelatih Italia itu tidak jelas setelah the Blues finis kelima musim lalu dan gagal lolos ke Liga Champions.

"Jika kami memiliki sesuatu yang baru, manajer atau pemain, selalu baik untuk mengetahuinya karena saya ingin pemain yang dapat (membantu membawa kesuksesan kembali ke) Chelsea musim depan," kata dia.

Hubungan Conte dengan sejumlah pemain Chelsea dilaporkan terganggu. Telegraph melaporkan, di antara semuanya, hubungan dengan Hazard yang paling terganggu. Sejak awal tahun ini, Hazard dilaporkan akan berhasrat pindah jika Conte bertahan.

Hazard punya rekam jejak berseteru dengan pelatih. Sebelumnya, hubungan Hazard dengan Jose Mourinho juga memburuk pada tahun kedua setelah musim pertama meraih gelar juara bersama Chelsea.

Hazard, 27, akan menjadi sosok kunci bagi Belgia saat mereka menghadapi Inggris, Panama, dan Tunisia di Grup G di Piala Dunia 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES