Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Virgil van Dijk: Liga Champions adalah Kultur Liverpool

Sabtu 26 May 2018 14:05 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Yudha Manggala P Putra

Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk

Foto: liverpooloffside.sbnation.com
Van Dijk percaya Liverpool akan berjuang maksimal menangkan gelar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV-- Bek Liverpool Virgil van Dijk percaya klubnya akan berjuang keras dan maksimal demi memenangkan gelar Liga Champions yang sudah di depan mata. The Reds akan menantang juara bertahan Real Madrid di partai puncak di Stadion Olimpiysky Kiev, Ahad (27/5) dini hari WIB nanti.

"Kultur Liverpool adalah Liga Champions. Fansnya adalah fans Liga Champions," kata Van Dijk dikutip dari Miror, Sabtu (26/5).

Pemain 26 tahun asal Belanda itu membeberkan alasan dirinya bergabung ke Liverpool awal 2018 ini dari Southampton. Virgil memecahkam rekor bek termahal dengan nilai 75 juta pounds.

Bukan nilai transfer dan gaji mahal yang membuat pemain timnas Belanda itu menerima pinangan The Kop. Karena pemain gimbal itu juga dapat tawaran lebih mahal dari Chelsea dan Manchester City. Yang membuat Van Dijk yakin adalah Liverpool sebagai tim Inggris yang paling disegani di pentas Liga Champions Eropa.

"Yang saya tahu kalau bicara Liverpool, orang pasti tahu kalau klub ini adalah klub Liga Champions," ujar Virgil.

Sama dengan pemain Liverpool yang lain, Van Dijk juga bertekad tampil maksimal melawan El Real nanti. Laga melawan Madrid adalah final Liga Champions pertama bagi Van Dijk dan juga pemain Liverpool yang lain. Mereka ingin menutup musim luar biasa ini dengan persembahan tropi bergengsi kepada para fans Liverpool.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES