Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Victor Moses Ingin Tebus Kesalahannya di Final FA Musim Lalu

Selasa 15 Mei 2018 23:29 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Victor Moses (belakang) menempel ketat Ramadan Sobhii Stamford Bridge Stadium, London, Sabtu (30/12)

Victor Moses (belakang) menempel ketat Ramadan Sobhii Stamford Bridge Stadium, London, Sabtu (30/12)

Foto: Will Oliver/EPA-EFE
Moses mendapat kartu merah pada final Piala FA musim lalu menghadapi Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Chelsea Victor Moses sangat menantikan laga final Piala FA menghadapi Manchester United pada Sabtu (19/5) mendatang. Ia ingin membalas kesalahannya saat final Piala FA musim lalu.

Moses harus keluar dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning. Chelsea akhirnya kalah 1-2 dari Arsenal.

"Ingatan itu berputar di dalam kepala saya sedikit, tapi itu sudah terjadi, saya tidak bisa mengulangnya lagi sekarang, itu sesuatu yang terjadi di sepak bola. Tapi Anda harus terus maju," kata Moses, seperti dilansir dari Fourfourtwo, Selasa (15/5).

Perannya sebagai pemain sayap sangat vital diformasi 3-4-2-1 yang diterapkan Antonio Conte. Tapi Moses harus menghadapi kenyataan pahit timnya dikalahkan di final dan ia harus mendapatkan kartu merah di final Piala FA.

"Jelas saat itu perasaan terburuk yang pernah saya alami sepanjang karier. Saya ingin di lapangan membantu rekan setim dan itu tidak menyenangkan. Tapi (saat ini) kami kembali masuk final dan saya menantikannya," kata Moses.

Moses mengatakan saat ini Chelsea harus fokus untuk mempersiapkan final Piala FA. Pemain asal Negeria itu mengatakan, tidak pernah mudah setiap kali menghadapi Manchester United.

"Setiap dari kami harus tetap fokus, melakukan apa yang diminta pelatih dan mencoba untuk menang. Menghadapi United selalu menjadi pertandingan yang sulit, mereka memiliki pemain berkualitas dan begitu pula kami. Yang terpenting kami harus tetap berkonsentrasi dan memastikan kemenangan," kata Moses.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA