Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Petr Cech Ingin Arsenal Segera Umumkan Pelatih Baru

Selasa 15 Mei 2018 23:21 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Petr Cech

Petr Cech

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Sehingga pemain akan lebih cepat untuk beradaptasi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal Petr Cech mengatakan klubnya harus segera mengumumkan pelatih baru. Kepastian akan pelatih baru akan menjadi kejelasan pemain tentang masa depan mereka.

"Bagi klub penting untuk mengetahui secepat mungkin. Karena Anda butuh waktu untuk mempersiapkan skuad, Anda harus bersiap untuk pra-musim," kata Cech seperti dilansir dari ESPN, Selasa (15/5).

Kabarnya Arsenal akan mengumumkan pelatih baru jelang Piala Dunia pada bulan Juni nanti. Pelatih klub Bundesliga Hoffenheim, Julian Nagelsmann dan staf pelatih Manchester City, Mikel Arteta disebut menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Arsene Wenger yang memutuskan mundur dari Arsenal setelah 22 tahun melatih klub itu.

"Pelatih baru mungkin akan mengubah sedikit di sana-sini, jadi bagi pelatih juga penting untuk memiliki waktu lebih banyak mempersiapkan pra-musim," kata Cech.

Cech mengatakan, pelatih Arsenal selanjutnya harus memiliki pendekatan yang sama dengan Wenger. Sehingga akan lebih mudah melanjutkan apa yang telah dibangun oleh Wenger. Pelatih Arsenal berikutnya harus memiliki nilai-nilai yang sama dengan Wenger.

"Arsenal tampipl dan bermain dengan cara-cara tertentu. Jika dia (pelatih) bisa melukannya dan bermain dengan cara Arsenal, maka jelas akan menjadi sesuatu yang hebat," tambah Cech.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES