Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Klopp Puji Mohamed Salah yang Tetap Membumi

Senin 14 May 2018 16:51 WIB

Red: Endro Yuwanto

Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah (kanan)

Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah (kanan)

Foto: EPA/PETER POWELL
Salah telah melampaui rekor Luis Suarez, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji Mohamed Salah yang tetap membumi saat menjalani musim Liga Primer Inggris dengan memecahkan sejumlah rekor. Pemain asal Mesir itu mencetak gol ke-32-nya di liga musim ini ketika Liverpool menutup musim domestik dengan kemenangan 4-0 atas Brighton and Hove Albion, Ahad (13/5).

Koleksi gol Salah merupakan rekor baru di kancah Liga Primer Inggris. Ia melampaui rekor sebelumnya, yakni 31 gol yang ditorehkan Luis Suarez, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo. "Beberapa pekan terakhir benar-benar sulit untuk dia," kata Klopp kepada Sky Sports, Senin (14/5). 

photo

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah.

"Bayangkan, setiap orang mengatakan kepada Anda betapa briliannya Anda, atau mereka memberikan Anda penghargaan Oscar untuk hal ini, penghargaan untuk hal itu, penghargaan untuk dapat keluar dari mobil tanpa mengalami kecelakaan," jelas Klopp. "Tetap membumi pada musim seperti ini, itu benar-benar sulit, ia masih muda, dan saya senang dengan cara ia mengatasi hal ini."

Salah telah mencatatkan 44 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia memiliki peluang untuk menambah catatan itu ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei nanti.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES