Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Lukaku Dipastikan Absen Lawan Watford

Sabtu 12 May 2018 12:50 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ani Nursalikah

Striker Manchester United Romelu Lukaku.

Striker Manchester United Romelu Lukaku.

Foto: Miguel Morenatti/AP
Lukaku masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera beberapa pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku dipastikan absen pada laga terakhir Iblis Merah di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Pada laga nanti, MU akan melawan Watford di Old Trafford, Ahad (13/5) malam WIB.

Lukaku masih harus menjalani pemulihan setelah mengalami cedera ketika MU menang atas Arsenal beberapa pekan lalu. Namun, pelatih MU Jose Mourinho akan mempersiapkan Lukaku untuk menjalani laga final Piala FA melawan Chelsea di Wembley pekan depan.

"Kami harap Lukaku fit pada laga final nanti. Dia sekarang sedang ada di Belgia untuk pemulihan," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (12/5).

Mourinho mengatakan, striker timnas Belgia itu sedang terus melakukan pemulihan bersama tim dokter negaranya. Selain itu, kondisi Lukaku juga berada dalam pantauan tim medis MU.

Mourinho mengatakan, kehadiran bomber berusia 24 tahun itu sangat dibutuhkan untuk menghadapi Chelsea. Oleh karena sebab itulah, segala usaha dilakukan agar Lukaku bisa fit di Wembley nanti.

"Kami akan menunggu dan melihat perkembangannya. Jika pun tak bisa jadi starter saat final FA, Lukaku bisa memulai dari bangku cadangan," kata Mourinho.

Lukaku tampil baik musim ini sejak dibeli dari Everton akhir tahun lalu. Dalam 50 laga bersama MU di semua ajang, Lukaku mencetak 27 gol.

Laga final melawan Chelsea akan jadi kesempatan besar bagi Lukaku untuk merasakan trofi. Terakhir kali Lukaku meraih gelar juara adalah saat membawa Anderlecht jadi kampiun Liga Belgia tahun 2010.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES