Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Moyes Jatuhkan Sanksi Denda kepada Andy Carroll

Sabtu 05 May 2018 03:17 WIB

Red: Andri Saubani

Andy Carroll

Andy Carroll

Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Carroll meninggalkan bangku cadangan pada laga West Ham lawan Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang West Ham United, Andy Carroll didenda oleh manajer David Moyes karena keputusannya "yang tidak dapat diterima" untuk meninggalkan bangku pemain cadangan. Aksi Carroll itu dilakukan saat timnya kalah 1-4 dari Manchester City di Liga Inggris pada akhir pekan silam.

Carroll, yang merupakan pemain cadangan yang tidak dimainkan pada pertandingan itu, berjalan ke terowongan di Stadion London sebelum pertandingan usai. Moyes mengatakan, sang penyerang telah meminta maaf kepada dirinya dan rekan-rekan setimnya karena tindakannya tersebut.

"Saya benar-benar kecewa terhadap Andy. Saya tidak percaya bahwa terdapat alasan untuk apa yang ia lakukan. Ia didenda namun ia telah meminta maaf, baik kepada saya serta para pemain, dan ia memahami bahwa itu tindakan yang keliru," tulis Moyes pada kolomnya di The Evening Standard.

"Pada keesokan harinya kami melakukan diskusi di kantor di Rush Green. Saya mengatakan kepada dia bahwa hal itu tidak dapat diterima dan memintanya keluar. Dalam waktu satu jam, hal itu telah menjadi konsumsi publik, yang juga merupakan hal yang mengecewakan."

"Sebenarnya, Andy telah mengirimi saya pesan dan meminta maaf. Saya katakan kepada dia bahwa ia perlu datang keesokan harinya dan berbicara kepada saya dan para pemain dan ia melakukannya. Sejak itu, ia telah kembali berlatih."

West Ham, yang menghuni peringkat ke-25 di liga dengan 35 angka. The Hammers akan kembali bertanding di ajang liga pada Sabtu dengan lawatan ke markas tim peringkat kesembilan Leicester City.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA