Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Mohamed Salah: Hadapi Roma akan Sangat Emosional

Jumat 20 April 2018 07:22 WIB

Red: Hazliansyah

Mohamed Salah membawa matchball usai pertandingan di Stadion Anfield Liverpool, Inggris.

Mohamed Salah membawa matchball usai pertandingan di Stadion Anfield Liverpool, Inggris.

Foto: Lee Smith/Reuters
Salah akan menghadapi bekas klubnya sebelum ia berlabuh ke Anfield itu.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Striker Liverpool Mohamed Salah mengatakan, laga menghadapi AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions akan menjadi pertandingan yang emosional. Salah akan menghadapi bekas klubnya sebelum ia berlabuh ke Anfield itu.

"Pertandingan ini akan sangat emosional karena akan menghadapi Roma untuk pertama kalinya," ungkap Salah kepada Sky Sports, dikutip dari Tribal Football, Jumat (20/4).

Laga perdana kedua tim akan berlangsung pada 24 April mendatang. AS Roma akan bertindak lebih dahulu sebagai tuan rumah, sebelum kemudian berlanjut ke partai kedua pada 3 Mei di Anfield.

"Saya bermain selama dua tahun di sana. Saya sangat bahagia pada masa itu dan memiliki hubungan yang baik dengan fan," kata Salah.

Salah memperkuat AS Roma selama dua musim, yakni pada 2015/2016 dan 2016/2017. Salah berhasil mencetak catatan cemerlang. Ia mencetak 29 gol dari 65 pertandingan selama dua musim.

Dengan catatan cemerlang itu, Salah lalu dilirik Liverpool untuk kemudian resmi berseragam the Reds pada Juli 2017. Salah dilepas Roma dengan nilai sebesar 42 juta euro.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sana, seperti saya menyukai para fan dan mereka menyukai saya," kata Salah.

Tidak hanya Salah, AS Roma pun menyambut baik bakal kembalinya sang mantan ke Olimpico. Dalam twitnya, AS Roma mengatakan siap menyambut kedatangan Salah.

"Saya tentunya berharap menang, tapi saya juga mengharapkan yang terbaik untuk Roma," ujar Salah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES