Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Juan Mata: MU Terus Fokus untuk Raih Piala FA

Senin 16 April 2018 22:51 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Jose Mourinho (kanan) dan Juan Mata.

Jose Mourinho (kanan) dan Juan Mata.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU fokus raih gelar Piala FA dan finis kedua di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata memastikan Iblis Marah akan serius mengejar trofi Piala FA musim ini. Dengan sudah berada di babak semifinal, Mata menyebut pasukan United siap melakukan segalanya untuk meraih trofi dari turnamen tertua di dunia tersebut.

Mata mengungkapkan, trofi Piala FA adalah target utama selain meraih posisi kedua di papan klasemen akhir. Posisi runner-up akan jadi raihan tertinggi MU di ajang liga sejak ditinggak pensiun Sir Alex Ferguson tahun 2013 lalu.

"Kami akan terus fokus sampai mendapatkan Piala FA dan finis kedua di liga. Mulai akhir pekan ini semua akan jadi sangat penting," kata Mata dalam blog resminya, juanmata8, dikutip Senin (16/4).

Pemain berkebangsaan Spanyol ini mengatakan, MU memang sedang dalam masa cukup sulit setelah dikalahkan West Bromwich Albion (WBA) akhir pekan lalu. Kekalahan dari juru kunci klasemen itu terjadi di rumah sendiri akhir pekan lalu.

Mata pun berharap para pendukung MU tak lama bersedih. Menurut mantan pemain Chelsea ini meminta seluruh suporter terus memberikan semangat kepada timnya.

"Kami memainkan laga buruk akhir pekan kemarin, tak ada yang bisa dibanggakan. Namun, kami berjanji akan memperbaiki ini," kata Mata.

Enam laga terakhi MU musim ini :

Piala FA

21/04/18 Manchester United vs Tottenham Hotspur

Liga Primer Inggris

19/04/18 AFC Bournemouth vs Manchester United

29/04/18 Manchester United vs Arsenal

05/05/18 Brighton & Hove Albion vs Manchester United

11/05/18 West Ham United vs Manchester United

13/05/18 Manchester United vs Watford

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES