Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Chelsea Dilaporkan Siapkan 150 Juta Euro untuk Asensio

Senin 16 Apr 2018 20:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marco Asensio.

Marco Asensio.

Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Asensio menjadi target utama dalam daftar belanja Presiden Chelsea Roman Abramovich.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada gelandang serang Real Madrid Marco Asensio untuk bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas nanti. Kabarnya the Blues siap menggelontorkan dana 150 juta Euro untuk bisa mengamankan jasa Asensio.

Asensio menjadi target utama dalam daftar belanja Presiden Chelsea Roman Abramovich. Diario Gol, dikutip Tribal Football, Senin (16/4), melaporkan bahwa Real Madrid terlihat begitu takut kehilangan sang pemain.

Tim asal London Barat telah meyakinkan Asensio untuk bergabung dengan N'Golo Kante dan kawan-kawan. Nantinya, pemain 22 tahun akan diberikan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim. 

Asensio dipastikan bakal pergi dari Santiago Bernabeu apabila Madrid mendatangkan pemain bintang pada musim panas nanti. Sang gelandang juga meminta kenaikan gaji dari manajemen Madrid,

Pria berdarah Spanyol itu sejatinya ingin tetap mengabdi di Bernabeu. Sayangnya, dia tidak mendapatkan jaminan tampil reguler di skuat inti pada musim depan. Ia juga bakal memprioritaskan dua tuntutannya di atas agar bisa bertahan di bawah komando Zinedine Zidane.

Asensio telah mencatat 17 penampilan bersama Madrid di kompetisi La Liga Spanyol dengan total enam gol serta empat assist. Saat ini ia tengah membantu Madrid untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah lolos ke semifinal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Deklarasi Emak-Emak Jawa Timur

Senin , 22 Okt 2018, 21:10 WIB