Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Sergio Aguero Absen Lawan Tottenham Hotspur

Sabtu 14 Apr 2018 13:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
The Citizens sedang mencari kemenangan untuk bisa memastikan gelar juara.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City harus kehilangan penyerang andalan Sergio Aguero ketika timnya bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-34 di Wembley Stadium, Sabtu (14/4) dini hari WIB nanti.

Bomber asal Argentina itu dilaporkan mengalami cedera pada lutut kakinya karena mendapat tekel keras dari winger Manchester United Ashley Young akhir pekan kemarin.

"Dia tidak bisa berlatih. Dia memainkan 15 atau 20 menit terakhir melawan Liverpool dan mengatakan setelah pertandingan bahwa dia memiliki banyak rasa sakit dan tidak bisa berlari," kata pelatih City Josep Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu (14/4).

The Citizens tengah mencari kemenangan untuk bisa memastikan gelar juara Liga Primer setelah pekan lalu dikalahkan oleh Manchester United.

Guardiola tentu tak ingin kembali terpeleset ketika bermain di Wembley. Terlebih dalam dua pertemuan terakhir, City diuntungkan karena mampu memetik kemenangan.

Namun, Vincent Kompany dan rekan setim harus lebih dulu bangkit dari kekecewaan di perempat final Liga Champions. "Mudah-mudahan dia bisa kembali untuk beberapa partai terakhir kami apabila kami membutuhkannya. Tentu hal itu juga untuk Piala Dunia 2018," kata Guardiola.

Kun Aguero memiliki peran penting untuk City musim ini. Hal itu dibuktikan dengan torehan 30 gol dari 39 laga di semua ajang.

 

photo

Spurs Vs City

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA