Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

West Ham Kehilangan Michail Antonio Hingga Akhir Musim

Sabtu 07 Apr 2018 08:20 WIB

Red: Israr Itah

Michail Antonio

Michail Antonio

Foto: REUTERS/Carl Recine
Michail Antonio akan melewatkan sisa musim ini karena cedera otot paha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United kembali mendapat pukulan dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi dari Liga Primer Inggris. Pelatih West Ham David Moyes mengatakan pada Jumat (6/4), Michail Antonio akan melewatkan sisa musim ini karena cedera otot paha dan membutuhkan operasi.

Antonio mengalami cedera saat timnya menang 3-0 pada akhir pekan lalu atas Southampton. Moyes mengatakan kecepatan dan kekuatan pemain sayap tersebut akan menghilang hingga akhir musim ini.

"Dia akan menjalani operasi pada hamstring-nya dan hal terbesar sekarang adalah membuatnya siap untuk musim depan," kata Moyes pada konferensi pers menjelang pertandingan tandang liga ke Chelsea, Ahad (8/4).

Pemain berusia 28 tahun itu telah dirundung cedera tulang rusuk dan betis sepanjang musim. Moyes mengatakan bahwa kemunduran terbaru bisa menjadi kekambuhan dari persoalan sebelumnya.

"Dia mengalami cedera hamstring pada akhir musim lalu dan tidak pernah benar-benar pulih dari itu. Dalam waktu singkat saya telah berada di sini dimana dia memiliki beberapa cedera yang sangat buruk. Saya berharap kami bisa mendapatkannya kembali dengan cepat untuk musim depan," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Sementara itu gelandang Manuel Lanzini diragukan bisa dimainkan untuk pertandingan di Stamford Bridge karena cedera otot ligamen di lutut.

West Ham ada di posisi 14 di klasemen liga dengan 33 poin dari 31 pertandingan, lima poin di atas zona degradasi. Sedangkan juara bertahan Chelsea berada di urutan kelima dengan 56 poin.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES