Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Zouma Yakin Stoke City Dapat Hindari Degradasi

Rabu 14 March 2018 23:47 WIB

Red: Israr Itah

Kurt Zouma (kanan).

Kurt Zouma (kanan).

Foto: Mike Egerton/AP
The Potters yakin akan bertahan di tengah ketatnya persaingan menghindari degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Stoke City Kurt Zouma yakin penampilan klub yang membaik dalam pertandingan Liga Primer Inggris baru-baru ini mampu memberi mereka kepercayaan diri yang mereka butuhkan. The Potters yakin akan bertahan di tengah ketatnya persaingan menghindari degradasi.

Stoke berada di urutan kedua dari bawah dengan 27 poin, terpaut satu angka dari zona aman. The Potters terancam jatuh ke divisi Championship untuk pertama kalinya sejak musim 2007-2008 kecuali mereka mampu mengemas beberapa kemenangan penting dalam delapan pertandingan terakhir.

Kekalahan 0-2 pada Senin dari Manchester City merupakan yang kedua bago Stoke dalam tujuh pertandingan terakhir di liga. Pemain pinjaman dari Chelsea ini mengatakan, Stoke harus membangun penampilan yang makin kuat.

"Kami belum memenangkan terlalu banyak pertandingan akhir-akhir ini tapi kami bermain jauh lebih baik dari sebelumnya, semakin ketat di belakang dan kebobolan lebih sedikit gol," kata pemain asal Prancis, Zouma, kepada situs klub tersebut (www.stokecityfc.com).

"Kami hanya terpaut satu poin dari zona degradasi dan kami tahu ada beberapa pertandingan besar yang harus kami lakukan," tambahnya.

Stoke menjadi tuan rumah saat menjamu tim peringkat sembilan Everton pada Sabtu. Mereka juga akan menantang tim enam besar yakni Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool pada musim ini.

 

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB