Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Jagielka Berharap Everton Pertahankan Performa Apik

Rabu 14 March 2018 23:15 WIB

Red: Israr Itah

Phil Jagielka

Phil Jagielka

Foto: AP/Darko Bandic
Jagielka tampil impresif saat ia kembali dari cedera untuk kembali menghuni tim inti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Everton mampu mengatasi tekanan fisik dari Brighton and Hove Albion untuk mencatatkan kemenangan 2-0 di Liga Inggris pada akhir pekan silam. Bek Everton Phil Jagielka berharap timnya dapat mempertahankan performa serupa pada pertandingan-pertandingan tersisa.

Gol bunuh diri dari Gaetan Bong dan penyerang Turki Cenk Tosun mengunci tiga angka ketika Everton mencatatkan kemenangan ketiga secara beruntun di Goodison Park. Kapten Jagielka tampil impresif saat ia kembali dari cedera untuk kembali menghuni tim inti dan bersama bek tengah lainnya Michael Kane. Keduanya membentuk duet solid yang membantu mengakhiri laju lima pertandingan tidak terkalahkan Brighton di liga.

"Mereka adalah tim besar, kami harus mempertahankan kotak penalti dengan baik. Namun, untunglah kami melakukannya dari awal sampai akhir dan dari depan ke belakang," kata dia dikutip laman resmi klub (www.evertonfc.com).

Ia mengatakan, Everton mendapatkan sedikit momentum sepanjang permainan. Para pendukung the Toffees juga memberikan tekanan kepada para penggawa Brighton.

"Kami mendapatkan banyak tendangan sudut, beberapa tembakan ke gawang dan memenangi sejumlah tekel. Inilah kami. Sebagai pemain, kami harus melihat apa yang dapat dilakukan pada setiap pertandingan.

Ia berharap kemenangan ini memberikan momentum naiknya penampilan Everton. Everton, yang naik ke peringkat kesembilan di klasemen, akan berhadapan dengan Stoke City yang terancam degradasi pada akhir pekan ini.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB