Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

MU Terdepan dalam Perebutan Robert Lewandowski

Senin 12 Maret 2018 14:53 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Foto: EPA-EFE/Bartlomiej Zborowski
Lewandowski disebut telah mendapat tawaran dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Manchester United kabarnya menjadi klub yang paling terdepan dalam perebutan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Dilansir dari Mirror, Senin (12/3), Lewandowski sudah mendapat tawaran dari Manchester United.

Media olahraga Jerman, Kicker juga menurunkan laporan Manchester United saat ini menjadi klub pertama yang menyatakan ketertarikan mereka kepada Lewandowski.

Lewandowski yang mengganti agennya pada akhir bulan lalu juga menguatkan spekulasi ingin segera hengkang dari Allianz Arena. Pada akhir bulan lalu, Lewandowski menunjuk Pini Zahavi sebagai agennya.

Namun dalam laporan lanjutannya, Kicker menyebut tidak hanya Manchester United, tapi Real Madrid dan Chelsea juga masuk dalam perburuan Lewandowski ini.

Ketertarikan Chelsea disebut lantaran Pini Zahavi dekat dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Sementara Real Madrid dikabarkan membutuhkan jasa Lewandowski mengingat masa depan Karim Benzema di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut belum jelas.

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga dikenal selalu menginginkan pemain kelas dunia yang mengisi lini-depan timnya. Tapi saat ini Manchester United yang paling mengharapkan bisa mendapatkan Lewandowski karena sudah hampir dipastikan Zlatan Ibrahimovich akan hengkang dari Old Traffrod pada musim depan.

Di satu sisi, Bayern Muenchen tidak akan melepaskan Lewandowski dengan harga murah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES