Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

'Pemain Liverpool Frustrasi Tampil Buruk pada Babak Pertama'

Ahad 11 March 2018 17:28 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri) berebut bola dengan striker Manchester United, Marcus Rashford pada laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/3).

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri) berebut bola dengan striker Manchester United, Marcus Rashford pada laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/3).

Foto: EPA/Peter Powell
Bertamu ke markas United, Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3), the Reds takluk 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liverpool gagal mendulang poin saat menghadapi Manchester United pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Bertamu ke markas United, Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3), the Reds takluk 1-2.

Penjaga gawang the Reds Loris Karius memiliki alasan di balik hasil negatif timya. Karius berpendapat pada babak pertama skuat Merseyside Merah tampil buruk. Itu membuat ia dan rekan-rekannya tertinggal 0-2. 

"Pada babak kedua, kami berbuat dengan baik, tapi pada paruh pertama tidak bagus. Itu membuat kami frustrasi," kata kiper berkebangsaan Jerman, dikutip dari laman resmi Liverpool, Ahad (11/3).

Ia mengatakan, Liverpool perlu mengevaluasi hal ini. Karius melihat tuan rumah tidak banyak mendulang peluang, namun dapat mengalahkan timnya. Sebab, Iblis Merah sangat efektif dalam memaksimalkan kesempatan.

Sekali mendapatkan kans, MU sangat berbahaya. United unggul lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-14. Gol berawal dari bola jauh David De Gea setelah serangan Liverpool kandas. Hanya butuh satu sentuhan sebelum bola sampai ke Rashford dan menjebol gawang Karius.

Gol kedua tercipta 10 menit berselang, juga lewat Karius. Bola yang menghampirinya dari satu serangan MU yang gagal disambut Rahsford dengan tendangan keras untuk menaklukkan Karius. Kubu the Reds memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66 melalui gol bunuh diri bek Eric Baily.

"Kami melakukan segala yang bisa kami lakukan dan bisa mencetak gol, tapi hasilnya mengecewakan," ujar Karius.

Hasil ini memantapkan anak-anak Old Trafford di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 65 poin, Alexis Sanchez dan rekan-rekan unggul lima angka di atas Liverpool di peringkat ketiga.

Klasemen sementara Liga Primer Inggris hingga Ahad (11/3).

photo

Klasemen sementara Liga Primer Inggris

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES