Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Matic Yakin Lukaku akan Semakin Bersinar

Sabtu 24 February 2018 14:30 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto

Nemanja Matic

Nemanja Matic

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Lukaku tak pernah mencetak gol ketika bertanding di laga-laga besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic yakin rekan setimnya, striker Romelu Lukaku akan semakin bersinar mendekati akhir musim. Matic menyadari pemain asal Belgia itu sedang jadi sorotan menyusul statistik yang buruk ketika melawan tim-tim penghuni posisi delapan besar klasemen.

Lukaku tak pernah mencetak gol ketika bertanding di laga-laga besar. Namun, Matic mengatakan, faktanya Lukaku merupakan pemain yang tajam dengan catatan 21 gol di semua ajang musim ini. Untuk itulah, Matic yakin Lukaku akan terus mencetak banyak gol hingga musim 2017/2018 selesai.

"Lukaku merupakan striker hebat. Ingat, dia masih muda (24 tahun), tentu saja ini bukan situasi mudah baginya untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Namun, dia sudah sampai sejauh ini, luar biasa," kata Matic dikutip dari Sky Sports, Sabtu (24/2).

photo

Romelu Lukaku

Pemain berkebangsaan Serbia ini mengatakan, secara fisik dan mental, Lukaku sangat bisa untuk diandalkan mencetak gol. Matic yakin, dengan usia yang tergolong muda untuk pemain sepak bola, Lukaku akan semakin tajam.

Imbasnya, Matic berharap Lukaku akan memberikan manfaat besar bagi MU, khususnya di musim ini. Menurut dia, bersama Lukaku MU bisa mengakhiri musim ini dengan trofi. "Lukaku akan terus berkembang dan menunjukkan kualitasnya. Saya percaya kami akan sukses dengan bantuan Lukaku," kata dia.

Aksi Lukaku untuk membungkam semua kritik terkait sulitnya mencetak gol melawan tim delapan besar klasemen bisa dinantikan ketika MU menghadapi Chelsea, Ahad (25/2) malam WIB. Laga tersebut merupakan pertandingan pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2017/2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Arus Balik di Jalur Nagreg

Selasa , 19 June 2018, 18:17 WIB