Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Bournemouth Bersemangat karena Defoe Kembali Bugar

Sabtu 24 February 2018 08:33 WIB

Red: Ratna Puspita

Jermain Defoe

Jermain Defoe

Foto: EPA/PETER POWELL
Bournemouth akan menghadapi Newcastle United malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Bournemouth Eddie Howe percaya kembali bugarnya penyerang Jermain Defoe telah memberikan suntikan semangat kepada semua pemain di tim tersebut. Bournemouth akan menghadapi Newcastle United pada laga Liga Primer Inggris di Dean Court, Sabtu (24/2) malam ini. 

Defoe yang berusia 35 tahun, telah mencetak tiga gol liga musim ini, kembali latihan bersama tim utama minggu ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Desember. "Ini adalah harapan besar bagi setiap orang untuk menghadirkan kembali Jermain," Howe mengatakan dalam sebuah konferensi pers pada Jumat (23/2) waktu setempat.

Howe mengatakan Defoe merupakan adalah pencetak gol yang alami. “Siapa pun yang telah mencetak gol sebagaimana yang dia miliki dalam kariernya, tentu saja hal itu akan memberi skuad keinginan untuk melihat dia kembali bersama kami. Apakah dia akan berada di posisi 18 melawan Newcastle? Anda akan tahu besok."

Bournemouth kalah 4-1 di Huddersfield Town dalam pertandingan liga terakhir mereka, mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan dalam kompetisi tersebut. Meski bertengger di peringkat 10 dalam klasemen, Howe mengatakan, skuadnya tidak memiliki ruang untuk berpuas diri dengan 11 pertandingan yang masih tersisa pada musim ini.

"Meskipun di klasemen liga terlihat bagus dalam hal posisi, jarak poin antara kami dan tim di bawah kami tidak besar dan ada banyak tim yang mengalami kesempitan bersama," tambahnya.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya tidak memiliki ilusi yang bisa kami sampaikan."

Sementara itu Newcastle berada tiga poin di belakang Bournemouth di posisi ke-13 setelah memastikan kemenangan 1-0 atas Manchester United dalam pertandingan liga terakhir mereka.

 

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES