Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

MU Terancam tanpa Lima Pemain Kunci Kontra Chelsea

Sabtu 24 February 2018 08:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ratna Puspita

Ander Herrera

Ander Herrera

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera yang menjadi kunci kemenangan United musim lalu dipastikan absen.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menegaskan kemungkinan Iblis Merah tidak diperkuat oleh setidaknya lima pemain kunci saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Ahad (25/2) malam. Lima pemain kunci itu seperti Ander Herrera, Marouane Fellaini, Marcoojo, Phil Jones, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Mereka terancam tidak dapat diturunkan karena masalah kebugaran. Dari lima pemain yang kemungkinan absen itu, hanya Jones satu-satunya yang tidak tampil dalam kemenangan kandang United atas The Blues pada April 2017.

Sementara Herrera yang mengalami cedera saat ini menjadi kunci kemenangan United 2-0 di Old Trafford musim lalu. "Ander (Herrera) dipastikan absen," ujar Mourinho, dilansir Football London, Sabtu (24/2).

Mou tidak bisa memprediksi hasil diagnosa akhir, tetapi ia meyakini Herrera bisa kembali merumput beberapa pekan mendatang. "Saya tidak tahu berapa banyak, dua, tiga, empat, lima, enam pekan, saya tidak tahu, tetapi yang pasti beberapa minggu kembali dari cedera, tidak ada orang lain," ujarnya.

Gelandang Paul Pogba bisa kembali ke starting line up setelah diturunkan dari bangku cadangan saat menghadapi Sevilla di Liga Champions, pertengahan pekan lalu. 

Chelsea telah memenangi tiga dari empat laga head-to-head kedua tim. The Blues menang 1-0 di kandang sendiri untuk menyingkirkan musuh dari Piala FA sebelum mendapat kemenangan 1-0 dalam pertemuan pertama mereka di Liga Primer musim ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES