Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Pogba Menuju Pintu Keluar Manchester United?

Kamis 22 Februari 2018 21:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Performa buruk Pogba membuat Jose Mourinho murka.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Baru saja kembali merapat ke Old Traffod dari Juventus pada dua musim lalu, Paul Pogba kini dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Manchester United (MU).

Surat kabar Inggris Mirror disadur Football Italia, Kamis (22/2) menyatakan apabila perwakilan dari Pogba yang tak ingin disebutkan namanya telah mencari beberapa klub elit Eropa untuk tujuan Pogba selanjutnya.

Adapaun selama berseragam MU, gelandang asal Prancis tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pogba kerap mengalami pasang surut penampilan di atas lapangan sepak bola.

Performa buruk yang ditunjukkan Pogba membuat Jose Mourinho murka dan memutuskan untuk membangkucadangkannya pada beberapa pertandingan Liga Primer Inggris.

Kabarnya hubungan yang memburuk antara Pogba dengan Mourinho adalah ketidaksepakatan sang pemain dengan keputusan pelatih untuk meletakannya sebagai gelandang jangkar di lini tengah the Red Devils.

Sejauh ini Si Gurita, julukan Pogba, telah mencatat 16 gol dari 82 penampilannya untuk MU sejak kepindahannya dari Juventus yang menobatkan dirinya sebagai pemain termahal di dunia pada musim panas 2016 lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 Juni 2018, 03:30 WIB