Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Penggemar MU Heboh Matic Follow Akun Milinkovic-Savic

Rabu 21 February 2018 20:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah

Sergej Milinkovic-Savic (kanan)

Sergej Milinkovic-Savic (kanan)

Foto: AP Photo/Raed Krisan
Savic tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Para penggemar Manchester United (MU) tampak antusias setelah mengetahui Nemanja Matic mengikuti Sergej Milinkovic-Savic melalui akun Instagram-nya. Savic tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Akun @blurt2kc pun mengaitkan aktivitas Matic sebagai sinyal Savic akan direkrut United.

"Nemanja Matic mulai mengikuti Sergej Milinkovic-Savic di Instagram kemarin. Jika Anda melihat dengan keras dan mengabaikan fakta bahwa keduanya adalah orang Serbia dan Matic mengikuti orang-orang Serbia lainnya. juga ada rumor transfer di sana," tulis @blurt2kc, dilansir Manchester Evening News, Rabu (21/2).

Akun lainnya, @Phra5e juga mengaitkan aktivitas Matic dengan rumor kepindahan Savic ke United. Dia bahkan berharap itu benar-benar terjadi. "Akan menjadi tumpukan pria di lini tengah. * Savic - Matic - Pogba *," tulisnya.

Savic dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa. Bintang Lazio yang berposisi sebagai gelandang itu mencetak 10 gol musim ini.

Pemain berusia 22 tahun yang mengidolakan Zlatan Ibrahimovic itu diperkirakan akan menjadi salah satu pemain termahal pada musim panas mendatang. Itu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Stadion Olimpico.

Pelatih MU Jose Mourinho pernah mengungkapkan bahwa prioritasnya pada musim panas ini akan menandatangkan pengganti Michael Carrick yang akan pensiun pada akhir musim ini. Mou berulang kali mengesampingkan pembelian pemain depan.

"Kami perlu menandatangkan pemain lini tengah karena kami akan kehilangan Michael Carrick," ujar Mou. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB