Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Bellerin: Oezil Mencintai Arsenal

Senin 05 February 2018 19:28 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita

Gelandang Arsenal Mesut Oezil.

Gelandang Arsenal Mesut Oezil.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Hector Bellerin menyatakan loyalitas Oezil terhadap Arsenal tak perlu diragukan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kanan Arsenal Hector Bellerin menegaskan loyalitas Mesut Oezil terhadap Meriam London tak perlu diragukan lagi. Ia mengklaim telah mengetahui rekannya bakal bertahan.

Spekulasi masa depan Oezil berakhir pekan lalu. Penggawa tim nasional Jerman ini memperpanjang kontrak dengan Arsenal hingga 2021.

Sebelumnya, beberapa pekan terakhir, Oezil dirumorkan bakal pindah klub. Manchester United dikaitkan dengan eks Real Madrid itu.

"Dia menyukai London, mencintai Arsenal. Dia marah jika segala sesuatu tidak berjalan baik. Anda tahu, sangat berarti baginya menyikapi sebuah kekalahan dan kemenangan dalam klub ini," kata penggawa tim nasional Spanyol, dikutip dari Four Four Two, Senin (5/2).

Bellerin berpendapat semua pihak di Arsenal sudah mengetahui keputusan Oezil tersebut. Menurutnya kabar ini sama baiknya dengan berita pembelian pemain baru yang berkualitas.

"Ini sangat menarik bagi klub dan penggemar," ujar pesepakbola 22 tahun itu.

Oezil sudah berbaju Meriam London selama lima musim. Sejauh ini, mantan jagoan Schalke 04 telah memperkuat the Gunners dalam 179 laga di berbagai ajang, dan mencetak 36 gol.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES