Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Mourinho Beri Pemain MU Libur Singkat

Ahad 21 January 2018 17:28 WIB

Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Mourinho ingin para bintang MU beristirahat sejenak menjelang pertandingan Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho memberikan libur singkat kepada para pemainnya. Mourinho ingin para bintang MU beristirahat sejenak menjelang pertandingan Piala FA kontra Yeovil Town pada Sabtu (27/1) dini hari WIB.

Sang pelatih mendapatkan jadwal bertanding pada Sabtu sore. Iblis Merah menaklukkan Burnley 1-0 di Turf Moor lewat gol Anthony Martial pada babak kedua.

Sebelumnya MU menjalani kamp pelatihan di Dubai. Kamp ini diharapkan mengisi ulang tenaga para pemain yang mengikuti jadwal melelahkan selama periode akhir tahun 2017 dan awal tahun baru 2018.

"Dalam cuaca yang sulit ini, saya pikir untuk bermain di sore hari bisa sedikit lebih baik," kata Mourinho kepada MUTV, dikutip dari laman MU, Ahad (21/1).

"Dan, kemudian kami bisa libur pada Ahad. Beberapa pemain bahkan bisa pergi untuk menemui keluarga mereka di luar negeri sebelum pekan depan, kami kembali ke Piala FA yang merupakan kompetisi yang indah untuk dimainkan."

MU akan tampil pada putaran keempat Piala FA melawan Yeovil. Ini setelah Paul Pogba dkk mengatasi Derby County pada laga babak ketiga di Old Trafford awal bulan ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES