Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Jalani Operasi Lutut, Striker Burnley Absen 8 Pekan

Jumat 19 January 2018 14:47 WIB

Red: Endro Yuwanto

Jonathan Walters Yakin Timnya Bisa Kalahkan Skotlandia

Jonathan Walters Yakin Timnya Bisa Kalahkan Skotlandia

Foto: The Guardian
Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil di tiga pertandingan liga sebagai pemain pengganti bagi Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Burnley Jonathan Walters bakal absen hingga delapan pekan setelah menjalani operasi lutut. Pelatih Burnley Sean Dyche mengatakan, musim ini Walters sudah absen bertanding selama tiga bulan setelah mengalami cedera lutut pada September 2017 lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil di tiga pertandingan liga sebagai pemain pengganti bagi Burnley, sejak ia menandatangani kontrak dari Stoke City pada penutupan musim. Terakhir ia beraksi di Piala FA saat timnya kalah 1-4 dari Manchester City awal bulan ini.

"Jon Walters menjalani operasi kecil di lutut dia," kata Dyche menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United, Sabtu (20/1) seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (18/1). "Ada sedikit meleset di tulang lutut, itu cukup menganggu dia, dan selanjutnya ia membuat keputusan sendiri karena di sudah berumur."

Pemain depan Chris Wood dan bek Stephen Ward juga akan absen bertanding melawan Manchester United karena cedera lutut. Namun gelandang Scott Arfield akan kembali ke tim setelah sempat istirahat dua pertandingan karena masalah otot.

Burnley saat ini berada di posisi tujuh di klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas 34 poin setelah meraih sembilan kemenangan, tujuh kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB