Tuesday, 11 Zulqaidah 1439 / 24 July 2018

Tuesday, 11 Zulqaidah 1439 / 24 July 2018

Pelatih Tottenham Siap Akhiri Pesta Manchester City

Sabtu 16 December 2017 08:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Laga bergengsi Liga Primer Inggris tersaji pada pekan ke-18. Manchester City menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Ahad (17/12) dini hari WIB.

Sebelum duel ini terjadi, aroma kemenangan tuan rumah atas Manchester United masih terasa. Maklum, panasnya derbi melatarbelakangi partai tersebut.

Namun, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, enggan memerdulikan hal itu. "Saya tidak akan membicarakan apa yang terjadi antara City dan United," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Reuters, Sabtu (16/12).

Para penggawa the Citizens dikabarkan memutar musik keras usai kemenangan atas iblis merah dan Swansea City. Menurut Pochettino, itu hal yang normal.

"Besok saya berharap kami bisa menghentikan mereka. Saya tidak pernah mengeluh tentang cara tim lain merayakan kemenangan," ujarnya.

Hingga saat ini, Spurs berada di peringkat keempat klasemen sementara kompetisi terelit negeri Ratu Elizabeth. Harry Kane dan rekan-rekan mengantongi 31 poin dari 17 laga.

Manchester Biru kokoh di puncak. Skuat polesan Josep Guardiola mengemas 49 angka, hasil 16 kemenangan, dan sekali imbang.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES