Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Hazard tak Mungkiri Ingin Kembali ke Liga Prancis

Senin 18 September 2017 22:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku dia mempertimbangkan bermain lagi di Ligue 1 Prancis di masa yang akan datang.

Hazard kerap dikaitkan dengan rencana transfer ke Real Madrid, di mana manajer Zinedine Zidane dikabarkan sangat mengagumi kemampuannya dalam menguasai bola dan melewati lawan. Namun saat disinggung rencana kembali ke Prancis, Hazard mengatakan dia tidak akan menolak jika memiliki kesempatan tersebut di masa depan. 

"Ada banyak tim hebat. Bahkan ketika saya bermain di sana enam tahun silam, kompetisi di sana sudah hebat," terang Hazard dikutip SFR Sport, Senin (18/9).

Pemain asal Belgia itu menunjukkan performa apik sejak dibeli Chelsea dari Lille. Hazard sempat terpilih sebagi pemain terbaik PFA dan juga membantu klub London Barat memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris.

Musim lalu, eks pemain Lille tersebut mampu mempersembahkan trofi Liga Inggris dibawah asuan Antonio Conte. "Para pemain bintang ingin datang ke Ligue 1 sekarang dan itu bagus. Jika saya memang harus kembali, maka pastilah ke Lille. Itu klub saya,” kata dia. 

Sekarang, dia mengaku masih punya karier hingga beberapa tahun mendatang. “Untuk sekarang, saya masih ada di Chelsea, kami tidak tahu ke mana waktu akan membawa ke depannya. Namun jika saya memang harus kembali, saya akan kembali ke Lille,” kata dia. 

Hazard baru saja menjalani laga perdananya bersama the Blues musim ini saat berjumpa Arsenal tadi malam. Hazard masuk di interval kedua menggantikan Willian. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES