Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Leicester City Minta Rp 629 Miliar untuk Lepas Mahrez

Selasa 15 Agustus 2017 08:21 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Foto: EPA/TIM KEETON

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dilaporkan akan menolak tawaran terbaru AS Roma untuk gelandang mereka, Riyad Mahrez. Roma mengajukan tawaran senilai 35 juta euro (Rp 550 miliar) ditambah bonus untuk gelandang timnas Aljazair.

Namun, menurut Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (15/8), klub Liga Primer tersebut tidak siap menurunkan ekspektasi mereka untuk Mahrez. Itu karena Leicester dilaporkan menginginkan setidaknya biaya sebesar 44 juta euro (Rp 629 miliar) untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu.

Giallorossi telah menetapkan tenggat waktu pada tengah malam Selasa (15/8) waktu setempat untuk menanti sebuah tanggapan dari Leicester. Namun, tampaknya mereka tidak mendapatkan reaksi positif.

Di sisi lain, agen Mahrez dilaporkan telah secara pribadi mendesak direktur olahraga Roma, Monchi, untuk meningkatkan tawaran itu lagi. Namun, klub Serie A Italia itu mengalihkan perhatiannya ke target lain. Roma dikabarkan akan mengarahkan bidikan mereka kepada pemain Spartak Moskow, Quincy Prome. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES