Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Koeman Ungkap Everton Makin Dekat Dapatkan Sigurdsson

Senin 07 August 2017 14:22 WIB

Red: Israr Itah

Gylfi Sigurdsson

Gylfi Sigurdsson

Foto: EPA/NIGEL RODDIS

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton semakin dekat untuk mendatangkan gelandang serang Gylfi Sigurdsson dari Swansea City. Ini diungkapkan pelatih Everton Ronald Koeman, setelah Everton bermain imbang 2-2 dalam laga persahabatan kontra Sevilla pada Ahad (6/8).

Menurut media Inggris, tawaran awal Everton sebesar 40 juta pound (Rp 695 miliar) untuk Sigurdsson ditolak oleh Swansea. Klub Wales itu menghargai pemain internasional Islandia dengan harga 50 juta pound (Rp 868 miliar).

"Kami dekat (mendapatkan Sigurdsson), kami harus menunggu, kesepakatan itu belum rampung," kata Koeman kepada Sky Sports, dikutip Reuters, Senin (7/8).

Ia mengatakan, semua orang tahu the Toffes mencari tiga pemain lagi, yakni bek tengah kiri, bek kiri, pemain yang bisa bermain di kedua posisi, pemain sayap dan striker. 

"Itulah gambarannya, apa yang terbaik untuk tim kami. Dan kami akan melihat apa yang bisa kami perbuat," kata dia.

Pemain sayap Aaron Lennon tidak termasuk dalam skuat Everton dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan tim Spanyol. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Watford namun Koeman mengatakan bahwa klub tersebut tidak menerima tawaran untuk pemain berusia 30 tahun itu.

"Alasan bahwa dia tidak berada dalam skuat adalah dia tidak fit untuk bermain hari ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang Aaron, saya tidak tahu," kata pelatih asal Belanda itu.

Everton telah menjadi salah satu klub Liga Primer aktif di jendela transfer musim panas. Mereka telah mendatangkan Michael Keane, Davy Klaassen, Jordan Pickford, Sandro Ramirez, Wayne Rooney dan Cuco Martina ke skuat mereka.

Everton akan menjamu Stoke City di Goodison Park dalam pertandingan pembukaan musim liga pada Sabtu (12/8).

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES