Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Ranocchia: Dua Laga Terakhir Hull City Harus Dimenangkan

Jumat 12 Mei 2017 15:28 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Bek Hull City, Andrea Ranocchia.

Bek Hull City, Andrea Ranocchia.

Foto: EPA/Brian Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, YORKSHIRE—Pemain bertahan Hull City Andrea Ranocchia mengatakan, dua laga terakhir Liga Premier Hull City sama dengan final Liga Champions. Saat ini Hull City berada di peringkat 18 klasemen Liga Premier yang membuat mereka berada di zona degradasi.

Kekalahan 0-2 dari Sunderland pekan lalu membuat mereka kalah satu angka dari Swansea yang berada di urutan 17. "Kami punya dua pertandingan dan keduanya sebanding dengan dua final Liga Champions," kata Ranocchia, Jumat (12/5).

Hull City akan tandang ke Crystal Palace pada Ahad (14/5). Mereka akan menutup musim ini dengan menjamu tim peringkat dua Tottenham Hotspur. "Dua pertandingan tersebut bukan pertandingan biasa. Keduanya sangat penting dan kami harus mendapatkan enam angka dan kami akan bekerja sekeras yang kami bisa untuk bisa mewujudkan itu," katanya.

Sementara, Swansea akan menghadapi Sunderland. Jika Swansea menang mereka akan unggul empat poin dari Hull. Karena itu Hull harus menang saat melawan Cystal Palace.  "Kami harus ke sana dan menang, sesederhana itu. Ini pertandingan besar pada pekan ini. Cyrstal Palace juga butuh hasil bagus, tapi kami harus kesana dan menunjukan kami menginginkan kemenangan dari pada mereka," tambahnya.

Sumber : Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES