Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Terancam Degradasi, Sunderland Nihil Pesona untuk Datangkan Pemain Incaran

Senin 02 January 2017 18:48 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Budi Raharjo

David Moyes

David Moyes

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND -- Posisi Sunderland benar-benar sedang terjepit. Hingga pekan ke-19 Liga Primer Inggris, klub yang dilatih oleh David Moyes itu masih berjibaku di jurang degradasi.

Cuma punya 14 angka, Sunderland terpaut dua poin dari zona aman yang diduduki Crsytal Palace di posisi ke-17. Sedangkan dengan penghuni juru kunci, the Black Cats juga terpaut dua angka.

Upaya mereka untuk keluar zona merah pada paruh musim kedua pun tampaknya akan berjalan sulit. Hal itu tak lepas dari sulitnya Sunderland mendapatkan amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan tim.

Moyes mengakui, sulit bagi timnya untuk mendapatkan pemain incaran. Hal itu karena pesona Sunderland yang sangat redup akibat berkutat di zona degradasi.

"Kami tidak menarik bagi pemain-pemain yang kami incar. Untuk ini saya harus berbicara dengan manajemen," kata Moyes dikutip dari Mirror, Senin (2/1).

Moyes pun berharap akan ada pemain yang mau menolong timnya. Eks pelatih Everton ini bahkan rela untuk memohon kepada pemain yang diincar untuk mau pindah ke timnya. "Kami harus mengatakan kepada pemain incaran bahwa kami membutuhkan kamu," kata Moyes.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA