Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Moyes Tegaskan Lamine Kone Tetap di Sunderland

Rabu 24 August 2016 18:24 WIB

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah

Lamine Kone

Lamine Kone

Foto: EPA/NIGEL RODDIS

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Manajer Sunderland David Moyes menegaskan bahwa Lamine Kone tidak akan dijual musim panas ini. Meskipun banyak rumor yang menyatakan Lamine Kone segera bergabung ke Everton.

Pada pertandingan awal musim kubu Sunderland tidak mengikut sertakan nama Lamine Kone dalam skuat mereka. Itu yang membuat isu kepindahan Kone ke Everton semakin gencar. Mengingat kubu the Toffess sudah mengajukan penawaran dengan harga 15 juta pound (Rp 263 miliar) untuk bek tengah berusia 27 tahun.

Bos Sunderland David Moyes juga telah menolak tawaran yang datang dari beberapa klub untuk bisa merekrut Kone musim ini. Moyes berjanji akan menjaga Lamine Kone agar tetap berkostum the Black Cats dan bertahan di Stadium of Light musim depan.

"Kone akan tinggal bersama kami, dan tawaran yang datang untuknya (Kone) sudah saya tolak. Mengingat harga yang ditawarkan masih cukup rendah, “ kata David Moyes dalam sebuah wawancara, dikutip FourFourTwo, Rabu (24/8).

“Kami akan sangat sulit untuk mencari penganti Lamine Kone. Kecuali kami bisa mendapatkan pengganti yang cocok, saya juga tidak akan pernah melakukan kesepakatan dengan klub mana pun." 

Everton menginginkan Kone bukan tanpa alasan. Sebelumnya, the Toffees telah kehilangan John Stones yang memilih pindah ke Manchester City. The Toffees pun sudah mendatangkan Ashley Williams dari Swansea musim ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES