Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Dikalahkan Tim Promosi, Ini Reaksi Pelatih Sunderland

Senin 22 August 2016 00:10 WIB

Red: M Akbar

Pelatih David Moyes.

Pelatih David Moyes.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND -- Pelatih Sunderland David Moyes enggan mengkritik para pemainnya menyusul kekalahan 1-2 atas tim promosi Middlesbrough pada pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris, Ahad (21/8).

Bermain di Stadium of Light, tim berjulukan Black Cats itu tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum diperkecil oleh Patrick van Aanholt 20 menit sebelum pertandingan berakhir.

Moyes bersikeras bahwa timnya bermain dengan baik dan berjanji akan mendatangkan pemain-pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuad sebelum bursa transfer pemain ditutup.

"Saya tidak berpikir kami layak tertinggal 0-2 sebelum babak pertama berakhir. Kami tidak mengambil beberapa peluang, tetapi mereka melakukannya," kata Moyes seperti dilansir laman Sports Mole.

"Kami bermain dengan baik, kami memiliki tingkat intensitas tinggi namun kehabisan waktu. Para pemain berusaha untuk menang dan mencetak gol di babak kedua namun tidak beruntung."

"Saya mengambil hal positif di babak pertama, kami bermain dengan baik. Secara keseluruhan, mereka baik-baik saja," ujar Moyes.

Sunderland akan menghadapi Southampton pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan depan.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA