Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

David Moyes dan Paddy McNair Dikecam Suporter Sunderland

Ahad 14 August 2016 17:42 WIB

Rep: mgrol80/ Red: M Akbar

David Moyes

David Moyes

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Fans Sunderland mengecam pelatih David Moyes dan defender anyar Paddy McNair. Kedua sosok ini dinilai para pendukung Sunderland telah melakukan blunder dalam kekalahan 1-2 dari Manchester City pada laga perdana Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Ahad (14/8).

Moyes dinilai melakukan kesalahan dalam menerapkan strategi ketika menarik keluar striker Jermain Defoe dan menggantikannya dengan pemain bertahan McNair. Bahkan rasa kecewa itu makin memuncak karena mantan pemain Manchester United itu melakukan aksi gol bunuh diri saat waktu normal babak kedua menyisakan tiga menit.

Seorang fans lewat akun Twitter @PogbaDribble, menyebut gol bunuh diri itu telah menjelaskan kualitas dari sosok McNair. "Itu sebabnya McNair berada di Sunderland," kicaunya.

Ada juga seorang fans yang berbicara lewat akunnya Twitter @BarryJonesMU58,"Ferguson merekomendasikan Moyes untuk menjadi penggantinya lebih dari kesalahan daripada membiarkan Pogba pergi. tidak pernah dapat memperbaiki janji yang #MUFC,'' kicaunya.

Ada juga seorang fans yang berbicara lewat akunnya Twitter @Jahprince718, "Saya pikir manajer David Moyes ini masih berharap masih dapat melatih di Manchester United #mufc," sindirnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES