Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Moyes Mengaku Diperlakukan tak Adil Saat di MU

Selasa 02 Agu 2016 13:07 WIB

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah

Pelatih David Moyes.

Pelatih David Moyes.

Foto: AP Photo/Scott Heppell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- David Moyes merasa ia diperlakukan tidak adil saat menangani Manchester United. Moyes kini punya peran baru sebagai pelatih Sunderland.

"Saya diperlakukan tidak adil ketika berada di sana. Ketika Anda menandatangani kontrak enam tahun dan harus berakhir dengan 10 bulan ... yeah, saya percaya, saya diperlakukan tak adil," kata Moyes kepada sejumlah media Ingggris seperti dikutip Sky Sports, Selasa (2/8).

David Moyes dipecat oleh Manchester United, kurang dari satu musim setelah kepergian Sir Alex Ferguson dari Old Trafford. Posisi David Moyes digantikan oleh pelatih sementara Ryan Giggs. Setelah itu MU dibesut Louis van Gaal, hingga musim ini Jose Mourinho diangkat sebagai pelatih.

Moyes ditunjuk oleh manajemen United karena ia dipercaya sebagai sosok orang yang tepat setelah kepergian Sir Alex Ferguson. Ia memimpin Everton yang bukan termasuk kategori tim besar masuk ke kompetisi Eropa.

"Anda tak mendapatkan penawaran pekerjaan besar, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, tanpa alasan," kata dia.

 

Moyes dipilih oleh Sunderland untuk menggantikan posisi Sam Allardyce. Ia menilai Sunderland berada dalam posisi yang lebih baik untuk bersaing dibandingkan saat pertama kali ia menjadi pelatih Everton.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB