Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Salah: Mourinho Pelatih yang Jenius!

Selasa 05 Apr 2016 19:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: REUTERS/Toby Melville

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Stirker sayap AS Roma Mohamed Salah mengatakan sosok Jose Mourinho sangatlah jenius. Salah menilai kembali bekerja bersamanya sangatlah menyenangkan.

"Mourinho adalah seorang pelatih yang jenius. Ia mengajarkan saya begitu banyak pengalaman," kata pemain asal Mesir itu.

Salah dan Mourinho pernah terlibat kerjasama saat mereka berada di Stamford Bridge, namun kisah keduanya pun tak bertahan lama sang pelatih akhirnya diberhentikan dari The Blues dan Salah memilih untuk merumput di Liga Italia bersama Guiallorossi.

Dipertanyakan soal dirinya bergabung lagi dengan the Special One suatu hari nanti, Salah sontak merespon hal tersebut dengan positif, "Saya akan senang dapat bekerja bersamanya (Mourinho) lagi."

Dilansir Football Italia, Selasa (5/4) Salah mengatakan apabila kecepatan yang ia miliki berasal dari tuhan dan dirinya sangat berterimakasih telah diberikan kemampuan seperti itu.

"Ini adalah karunia dari tuhan. Seperti Cristian Ronaldo, saya juga harus selalu bekerja lebih baik untuk meningkatkan tubuh saya," kata Salah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA