Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Lukaku Dilaporkan Jadi Target Pertama Conte

Selasa 05 Apr 2016 06:49 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: REUTERS/Andrew Yates

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea langsung dipenuhi dengan rumor perombakan tim secaa besar-besaran. Hal tersebut diprediksi akan segera dilakukan Conte untuk membenahi juara bertahan Liga Primer Inggris yang kini sedang merana itu.

Khususnya di lini depan, Conte disebut menargetkan eks penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, untuk dipinang. Misi memulangkan Lukaku itu memang sudah lama santer terdengar hendak dilakukan Chelsea.

Dilaporkan oleh media asal Inggris, Independent, Senin (4/4), ternyata Conte juga kepincut dengan talenta pemain asal Belgia tersebut.

(Baca juga: Dihuni Pemain Muda, Pochettino Yakin Masa Depan Tottenham Cerah)

Punya modal prestasi mencetak 18 gol musim ini di liga musim ini, Lukaku bisa mengisi posisi target man dalam formasi 3-4-3 andalan Conte. Meski demikian, keinginan pelatih asal Italia itu untuk mendapatkan Lukaku disinyalir tidak akan mulus dengan harga murah.

Penyebabnya, saat masih belum terlalu hebat 2014 silam, harga pemain keturunan Afrika itu saja sudah mencapai 28 juta pound (Rp 526 miliar). Bisa-bisa, saat ini harga Lukaku sudah ada pada kisaran dua kali lipatnya.

 

Baca berita-berita sepak bola Inggris di >>sini<<

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA