Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Menang pada Menit Akhir, Ranieri Puji Mental Para Pemain Leicester

Ahad 28 Feb 2016 04:05 WIB

Red: Israr Itah

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: REUTERS/Tony O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City bangkit dari kekalahan menyakitkan 1-2 melawan Arsenal dua pekan silam. The Foxes kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Norwich City 1-0 di King Power Stadium, Sabtu (27/2).

Leonardo Ulloa menjadi pahlawan bagi Leicester. Ia meneruskan umpan silang Marc Albrighton ke gawang Norwich semenit sebelum waktu normal berakhir untuk mencetak gol kemenangan.

"Kami percaya hingga akhir," kata pelatih Leicester Claudio Ranieri kepada BBC. "Kemenangan ini sangat penting sebagai awal baru setelah kekalahan dari Arsenal."

Kemenangan ini membuat Leicester mengoleksi nilai 56 dari 27 pertandingan. The Foxes untuk sementara unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang baru akan bermain Ahad (28/2).

Ranieri mengungkapkan, ia mengatakan kepada para pemainnya sebelum laga bahwa laga melawan Norwich bakal lebih sulit dibandingkan dengan saat menghadapi Arsenal. Menurut Ranieri, para pemainnya telah menunjukkan bahwa mereka tetap percaya hingga akhir laga.

"Bagi kami, pertandingan selanjutnya selalu ibarat laga final. Itu mentalitas kami," kata dia.

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA