Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rooney: MU tak Beruntung Lawan Chelsea

Selasa 29 Des 2015 16:59 WIB

Red: Israr Itah

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tak beruntung lawan Chelsea. Padahal Iblis Merah mendominasi permainan. 

Demikian pendapat kapten MU Wayne Rooney dari hasil imbang tanpa gol timnya saat menjamu Chelsea 0-0 di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Hasil ini membuat MU gagal memetik kemenangan dalam delapan laga berurutan. Kali terakhir MU mencatatkan hasil buruk ini pada 1990 silam.

"Kami menciptakan banyak peluang," kata Rooney kepada media Inggris dikutip Reuters. "Kami tidak berhasil memaksimalkan satu pun peluang tapi saya pikir kami memainkan beberapa hal hebat."

Rooney melepaskan tendangan voli keras yang melambung di akhir pertandingan saat United berjuang untuk mengambil keuntungan dari penguasaan bola dan peluang yang lebih banyak. Namun kapten MU ini gagal menambah torehan golnya yang baru satu dalam 14 penampilan liga musim ini.

"Kami akan melalui waktu yang sulit tapi kami semua sudah saling menyatu dan akan menampilkan perjuangan hebat," kata Rooney, yang secara mengejutkan terpilih menjadi pemain terbaik laga ini.

"Ini hasil yang mengecewakan karena kami mendominasi permainan tapi itulah sepak bola."

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA