Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Hiddink: Pemain Chelsea Masih Punya Ambisi Besar

Selasa 29 Des 2015 10:08 WIB

Rep: Febrian/ Red: Israr Itah

Guus Hiddink.

Guus Hiddink.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Chelsea Guus Hiddink menilai pemain-pemain Chelsea masih punya ambisi besar untuk bisa kembali ke trek kemenangan.

Hal itu dilihat Hiddink dari tiga pertandingan yang dilakoni sejak Jose Mourinho diberhentikan. Chelsea belum sekalipun menerima kekalahan. (Baca: Hiddink Nilai Hasil Imbang Lawan MU Baik untuk Chelsea)

“Saya melihat di tiga pertandingan ini semua pemain Chelsea masih punya ambisi. Itu sangat penting. Saya khawatir bila pemain tak punya motivasi lagi,” kata Hiddink, dikutip dari Four Four Two, Selasa (29/12).

Chelsea baru saja ditahan imbang oleh Manchester United tanpa gol di Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari WIB. Pada laga itu, Hiddink melihat Chelsea bermain ngotot meski gagal memecah kebuntuan.

Sejumlah peluang tercipta melalui pemain-pemain depan  seperti Eden Hazard, Pedro dan Oscar. 

Tapi, penjaga gawang MU David De Gea tampil bagus untuk mengagalkan setiap peluang tim biru asal London tersebut. 

Di sisi mereka, Hiddink juga bersyukur punya penjaga gawang Thibout Courtois yang juga tampil apik. Sebab, kata dia, MU juga memiliki sejumlah peluang emas yang mengancam lini pertahanan the Blues. 

“Kedua kiper bermain bagus. Kami memang gagal menang. Tapi ini situasi yang bagus buat kami ke depan,” ujar mantan pelatih timnas Belanda itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA