Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Legenda MU Kasihan pada Rooney, Ada Apa?

Rabu 18 Maret 2015 14:32 WIB

Rep: C19/ Red: M Akbar

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Foto: Reuters/Andrew Yates

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Denis Irwin menyampaikan rasa simpatiknya kepada Wayne Rooney. Irwin menyampaikan hal tersebut terkait dengan tersebarnya video kapten MU baru-baru ini.

Menurut Irwin, seseorang yang menjadi sorotan atau terkenal, memang wajar mengalami hal-hal propaganda. Mengingat video itu pertama kali disebarkan oleh salah satu media Inggris dengan judul besar, Rooney dipukul KO.

"Kamu akan punya mental yang kuat. Bahkan lebih dari itu karena kamu menjadi tontonan orang," katanya seperti dikutip Daily Star, Rabu (18/3).

Dalam video itu, Rooney memang terlhat sedang adu tinju di rumahnya. Aksi itu sebetulnya dilakukan untuk mengisi waktu senggang sang kapten United dengan sahabatnya tersebut. Namun bukan berarti seusai dipukul, Rooney menjadi langsung tak berdaya.

"Zaman sekarang juga ada media sosial, dan itu bagian dari kehidupan. Kamu istimewa tidak hanya sebagai pemain sepakbola profesional tapi bermain untuk klub seperti ini dan mereka juga tahu itu," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES