Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Ini Ambisi Fabregas Bersama Chelsea

Rabu 23 Jul 2014 11:16 WIB

Rep: c71/ Red: Mansyur Faqih

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rekrutan baru Chelsea, Cesc Fabregas berambisi untuk mendapatkan semua trofi selama mengenakan jersey kebanggaan publik Stamford Bridge. Usai memutuskan hijrah dari Barcelona, Fabregas kembali ke atmosfer Liga Primer.

Mantan pemain Arsenal itu pun yakin akan mendulang sukses musim ini di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. "Ambisi saya? Ambisi saya adalah memenangkan segalanya," kata Fabregas dalam situs resmi klub. 

Personil tim nasional Spanyol itu mengaku gembira kesepakatannya dengan Chelsea sudah tercapai sebelum Piala Dunia berlangsung. Ia menganggap keputusan itu membantu pikirannya terbebas dari misteri kelanjutan kariernya pada musim depan. 

"Tim Jose (Mourinho) selalu sulit untuk dikalahkan. Mereka bermain dengan taktis dan sangat disiplin," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Fabregas merasa keputusannya pindah ke Chelsea sudah tepat. Meski mantan klubnya Arsenal juga memberikan tawaran untuk kembali ke Emirates Stadium. 

Fabregas juga memuji pemain baru Chelsea, Diego Costa yang sama-sama berasal dari Spanyol. Menurut Fabregas, Costa mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. 

"Dia (Costa) adalah ancaman nyata di setiap pertandingan," kata Fabregas. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA