Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Mourinho: Saya Kasihan dengan Manchester United

Selasa 11 Feb 2014 14:21 WIB

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku merasa kasihan melihat nasib Manchester United di tangan manajer mereka saat ini, David Moyes.

Moyes yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson pada musim panas lalu, semakin merasa tertekan melihat hasil kerja skuatnya belakangan ini.

Apalagi Setan Mersh ditahan imbang 2-2 klub yang menempati dasar klasemen Liga Primer Inggris, Fulham di Old Trafford, Senin (10/2) dini hari WIB.

Mourinho pun menyangsikan the Red Devils bisa meraih empat besar pada musim ini. “Saya merasa kasihan pada mereka (MU). Saya tidak akan pernah merasa aman ketika mengalami banyak masalah seperti yang dialami mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa (11/2).

“Mereka mungkin bisa saja sampai ke situ (posisi empat besar). Namun, jelas itu tidak akan mudah dan mereka tahu itu,” tambah the Special One.

MU mengalami penurunan performa terburuk pada musim ini. Klub asal Manchester tersebut berulang kali menelan kekalahan pada enam laga terakhir yang mereka lakoni.

Sementara, di atas kertas, skuat asuhan Moyes saat ini hanya menempati posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 41 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA