Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Everton Kehilangan Gerard Deulofeu

Senin 16 December 2013 21:14 WIB

Red: Citra Listya Rini

Everton

Everton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Everton tidak akan diperkuat pemain pinjaman asal Barcelona, Gerard Deulofeu sampai tahun baru karena cedera otot paha belakang. Penyerang Spanyol berusia 19 tahun itu mendapat cedera tersebut saat timnya menang 4-1 atas Fulham pada Sabtu (14/12).

Deulofeu merupakan salah satu pemain Everton yang tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol saat timnya menang 4-0 atas Stoke City dan imbang 1-1 di markas Arsenal ketika pasukan Roberto Martinez itu naik ke peringkat kelima.

"Everton tidak akan dapat menggunakan tenaga Gerard Deulofeu sampai tahun baru," demikian bunyi pernyataan di laman resmi klub, Senin (16/12).

"Beberapa pemindaian telah dilakukan untuk memperlihatkan seberapa besar cedera pada otot paha belakangnya, yang akan membuat ia absen selama beberapa pekan."

Everton akan menghadapi Swansea City, Sunderland, dan Southampton di liga sepanjang periode Natal, sebelum mengunjungi markas Stoke pada tahun baru.

Mereka menghadapi tim strata kedua Queens Park Rangers di Piala FA pada 4 Januari dan melawan Norwich City di lanjutan Liga Primer Inggris pada 11 Januari.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES