Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

MU Sodorkan Kontrak Baru kepada Rooney

Ahad 10 Mar 2013 14:15 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Foto: businessinsider.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United sepertinya membaca sinyal kegalauan Wayne Rooney yang dilaporkan mulai tak kerasan tinggal di Old Trafford.

Kabar Rooney mulai gerah lantaran perannya sebagai pencetak gol diambil alih Robin van Persie muncul ke permukaan. Tak sedikit klub yang mulai mendekati ayah satu anak tersebut.

Namun, MU bergerak cepat memagari salah satu bintangnya tersebut, dengan menawarkan kontrak baru sebelum masa baktinya bersama Setan Merah kedaluwarsa pada 2015 mendatang.

"Tidak ada masalah dengan kontrak Rooney. Ketika kontrak itu perlu dibicarakan ulang, tentu itu akan kita lakukan," kata pelatih Alex Ferguson kepada The Mail, Ahad (8/3), jeang laga melawan Chelsea di perempat final Piala FA.

Media-media Inggris banyak memberitakan mengenai spekulasi Rooney kemungkinan akan disingkirkan Fergie setelah penyerang berusia 27 tahun itu tidak menjadi pemain utama di laga krusial Liga Champion melawan Real Madrid, Kamis (7/3) kemarin.

Rooney baru diturunkan pada menit ke-73 saat MU tertinggal 1-2 dari Madrid. Hasil itu membuat MU tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Ferguson menegaskan Rooney tidak akan meninggalkan Theatre Of Dreams. "Dia akan berada di sini musim depan, Anda dapat mencamkan kata-kata saya itu," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA