Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Tak Kunjung Menang, Manajer QPR Frustrasi

Senin 05 Nov 2012 14:24 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi

Mark Hughes

Mark Hughes

Foto: AP/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Manajer Queens Park Rangers (QPR), Mark Hughes, mengaku frustrasi karena hingga laga ke-10 Liga Primer Inggris timnya masih belum bisa meraih tiga poin penuh dalam pertandingan kandang maupun tandang.

Kebuntuan QPR kembali terjadi saat menjamu Reading, akhir pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, Loftus Road, skuat Hughes hanya bisa bermain imbang 1-1. Sudah lima kesempatan di depan pendukung sendiri tim berjuluk The Hoops itu gagal meraih kemenangan.

"Kami berada dalam situasi yang tidak diantisipasi siapapun, tapi kami terus bekerja sangat keras," kata Hughes, selepas laga, seperti dilansir BBC Sport.

Juru taktik asal Wales ini mengatakan, Djibril Cisse dan kawan-kawan masih membutuhkan waktu lagi untuk bisa menunjukkan permainan yang solid. "Saat ini kami masih berjuang," ujarnya.

Hughes berharap kemenangan akan segera datang untuk menambah motivasi pasukannya. "Kami harus bisa meraih poin maksimal. Semakin lama situasi (tanpa kemenangan) ini bertahan, itu akan semakin menjengkelkan," ujar mantan arsitek Manchester City itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA