Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Manchester City Sindir Balotelli

Ahad 14 Oct 2012 12:57 WIB

Red: Fernan Rahadi

Mario Balotelli (kanan)

Mario Balotelli (kanan)

Foto: AP/Clint Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Manchester City tampaknya sudah muak dengan perilaku kontroversial salah satu bintangnya, Mario Balotelli. Melalui salah satu petingginya, Brian Marwood, City menyatakan Balotelli bukan pemain yang layak dijadikan panutan.

"Saya kira, anda tahu siapa yang saya bicarakan (Balotelli), terdapat orang di dalam klub ini yang tidak menunjukkan nilai dan sikap yang baik," kata Marwood seperti dilansir Tribalfootball.

"Namun kita memiliki mayoritas pemain yang sangat fantastis di sini, seperti (Pablo) Zabalate, (Vincent) Kompany, Joe Hart, Gareth Barry, dan Joleon Lescott. Mereka adalah pemain-pemain yang bersikap baik dan layak dijadikan panutan," ujar lelaki yang menjabat sebagai Football Administrator klub berjuluk The Citizens itu.

Balotelli akhir-akhir ini memang kembali menjadi sorotan setelah meninggalkan klub tanpa izin sejam setelah ditarik keluar manajer Roberto Mancini saat menghadapi Sunderland di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Sebelumnya ia juga menjadi masalah bagi klub karena baru menjalani operasi mata setelah musim baru dimulai.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB