Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Operasi Mata, Balotelli Absen 10 Hari

Kamis 06 Sep 2012 14:20 WIB

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Reuters/Pawel Ulatowski

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Striker Manchester City, Mario Balotelli harus absen dari lapangan selama 10 hari setelah sukses menjalani operasi mata Senin (3/9) di Brescia.

Super Mario diprediksi tidak akan tampil saat the Citizen menghadapi Stoke City pada 15 September mendatang. Namun bisa memperkuat City saat laga melawan Real Madrid di Liga Champion tiga hari berselang.

"Saya rasa dia baru siap bermain 10 hari lagi. Pagi ini dia bertanya apakah boleh mengemudi dan saya sarankan agar dia menjadi penumpang sampai Kamis," kata Emanuele Scuri, dokter bedah yang mengoperasi pemain 22 tahun tersebut.

Super Mario diketahui menderita konjungtivitis yang diakibatkan penggunaan lensa kontak selama bertahun-tahun. Balotelli mengidap kelainan mata atau rabun dekat yang membuatnya memerlukan alat bantu untuk memperjelas penglihatannya.

"Dia memiliki masalah dengan lensa kontaknya sejak beberapa tahun lalu," kata Scuri seperti dikutip Sky Sport Italia, Rabu (5/9). Scuri juga menambahkan, Balotelli disarankan selama 10 hari tersebut juga untuk tidak mengendarai mobil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA