Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Mancini: City tak Butuh Ibrahimovic

Kamis 31 May 2012 13:29 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu

Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic.

Foto: (AP Photo/Paolo Lazzeroni

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Roberto Mancini menepis rumor ketertarikan Manchester City atas Zlatan Ibrahimovic. Pelatih asal Italia itu menegaskan, the Citizen tak membutuhkan penyerang AC Milan tersebut karena sudah memiliki sederet ujung tombak mumpuni.

Lini serang City memang sudah disesaki sejumlah predator kotak penalti, di antaranya Carlos Tevez, Edin Dzeko, Mario Balotelli, dan Sergio Kun Aguero. Menurut Mancini, deretan penyerang yang dimilikinya adalah para striker haus gol. Artinya, kabar City yang sedang memburu Ezequiel Lavezzi, Gaston Ramirez, dan Ibrahimovic tidaklah benar.

“Ibrahimovic adalah seorang juara. Namun saya sudah memiliki empat penyerang yang sangat hebat,” kata mantan pelatih Inter Milan tersebut kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (31/5).

Kendati demikian, Mancini mengakui, masih membutuhkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan timnya guna mempertahankan gelar Liga Primer Inggris dan mengarungi Liga Champions musim depan. “Saya hanya ingin mereka bersaing di Liga Champions. Para penyerang kami sudah bagus," tegas pelatih 47 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA